Ticker News

header ads

Gubernur dari PKS Ini Menolak Mobil Dinas Senilai Rp1,22 M, Ini Alasannya

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, menegaskan telah membatalkan rencana pengadaan mobil dinas jabatan yang diperuntukan bagi operasional jabatan dirinya yang dianggarkan Tahun Anggaran (TA) 2020 ini sebesar Rp1,22 milyar.

"Sudah saya perintahkan untuk dibatalkan," kata politisi dari PKS ini pada Kamis (16/1/2020).

Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB sendiri dalam Rencana Umum Pengadaan (RUP) nya berencana akan melakukan pelelangan mobil dinas jabatan Gubernur pada bulan Januari 2020 ini dengan jenis mobil Station Wagon senilai Rp1,22 milyar.

Zul justru menyatakan telah membatalkan rencana pengadaan mobil dinas tersebut dan akan mengarahkan anggarannya nanti untuk kebutuhan program yang lainnya.

"Saya sudah minta dibatalkan, karena mobil dinas yang ada yang saya pergunakan ini masih layak. Insha Alloh, anggaran itu mau diarahkan kemana, nanti dilihat kebutuhannya," tegas Zul.

Ia tidak hanya membatalkan rencana pengadaan mobil dinas jabatan dirinya. Namun juga menegaskan telah memerintahkan Kepala Biro Umum untuk mempending rencana pengadaan mobil dinas tiga (3) Assisten Setda Provinsi NTB senilai Rp1,50 milyar.

"Iya, sudah saya perintahkan Karo Umum untuk dipending," pungkasnya.

Sumber Alumni 212 https://www.alumni212.id/2020/01/gubernur-dari-pks-ini-menolak-mobil.html

Post a Comment

0 Comments