Ticker News

header ads

Polri Unggah Sholat, Warganet: Di Kebon Sepatu Dilepas, di Masjid Dipakai




Divisi Humas Polri mengunggah foto para anggota yang sedang menjalankan sholat berjamaah. Sholat tersebut dilakukan tidak di masjid melainkan sebuah kebun.

"Sesibuk apapun, jangan lupa beribadah," kata akun resmi Divisi Humas Polri pada 6 Oktober 2019.

"Di tengah sibuknya melaksanakan tugas pengamanan di Gedung DPR-MPR RI, personel Ditsamapta Polda D.I. Yogyakarta selalu menyempatkan diri untuk beribadah dengan salat berjamaah," tulis akun itu menambahkan.

Unggahan foto tersebut mendapatkan respons dari warganet. Rata-rata mengingatkan soal sepatu yang masuk masjid. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu gencar aksi yang salah satu insidennya adalah polisi masuk masjid dengan pakai sepatu.

"Kalau solat masih boleh pakai sepatu buat tentara dan polisi kalau di tempat tugas. Namanya sholat Khufu. Tapi kalau masuk masjid sepatu nya harus di lepas ya," kata akun Yusuf Khalid.

"Masuk mesjid meski tidak untuk sholat (untuk gebuk mahasiswa misalnya) sepatu tetep dibuka pak polisi," kata akun Kurniyadi Muttaqin.

"Dikebon sepatu dilepas pentungan ditaro, masuk masjid sepatu dipake bawa pentungan pula. Allahu Yahdik," kata akun Iin Akamamen.

Sumber Alumni 212 https://www.alumni212.id/2019/10/polri-unggah-sholat-warganet-di-kebon.html

Post a Comment

0 Comments