Ticker News

header ads

Dari Masjid Kauman, Muslim United Dipaksa Pindah

Pengasuh PPA Baitul Quran Assa'adah Ustaz Hilmi Firdausi mengatakan bahwa agenda Muslim United #2 (MU 2) dipaksa pindah dari Masjid Gede Kauman, Yogyakarta. Rencananya pindah ke Universitas Ahmad Dahlan atau UAD. Tapi di UAD juga tidak mendapatkan izin.

"Muslim United 2 dipaksa pindah dari Masjid Gede Kauman, alternatifnya pindah ke UAD. Ternyata di UAD pun tdk diizinkan karena ada tekanan," kata Ustaz Hilmi melalui media sosial pada Sabtu (12/10/2019).



"Insya Allah MU 2 fix pindah ke Masjid Jogokariyan. Mohon doa dan dukungan teman-teman semua. Ingat, apapun resikonya, dakwah tak akan prnah berhenti!" ujar dia menambahkan.

Laman resmi Muslim United juga mengumumkan bahwa mereka akan pindah pada pukul 15.00 WIB.

"Dengan mengharap ridho Allah dan berdasarkan keputusan bersama antara FUI DIY, Takmir Masjid Gedhe Kauman dan Official Crew Muslim United #2; maka Muslim United #2 mulai sore ini tanggal 12/10/2019 jam 15.00 WIB akan berlangsung di Masjid Jogokariyan Yogyakarta," tulis MU.

"Statement, isu, berita, dan lain-lain yang tidak berasal dari Muslim United bukan tanggung jawab kami," tulis laman itu lagi dengan semboyan 'Tetap Sedulur Saklawase!'

Sumber Alumni 212 https://www.alumni212.id/2019/10/dari-masjid-kauman-muslim-united.html

Post a Comment

0 Comments