Ticker News

header ads

Uki Pamit ke Noah: Semoga Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah

Jakarta, Swamedium.com — Muhammad Kautsar alias Uki memilih hengkang dari NOAH pada tanggal 8 Agustus 2019. Lewat tulisan panjang yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar, dia menyatakan mundur, pamit.

Bagi Uki, rentang waktu 20 tahun sudah cukup untuk berkiprah menjadi gitaris NOAH. Berbagai hal dan pengalaman tak terlupakan telah ia dapatkan bersama NOAH.

Lalu, apa alasan Uki mundur dari band papan atas yang telah membesarkan namanya itu?

Bagi Uki mundur dari dunia hiburan karena sudah cukup banyak pengetahuan, ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan sejak bergabung bersama Peterpan dan NOAH.

“Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan,” tulis Uki.

Foto: Mohammad Kautsar atau Uki eks NOAH
(Instagram @uki_kautsar)

Bersama NOAH, Uki menambahkan, ia telah menjadi musisi sukses yang ia idam-idamkan dari kecil. Salah satu tujuan hidupnya telah tercapai, dan kini tujuan hidupnya sudah berubah.

“Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” katanya.

Uki pun mengakui, semua pencapaian dan alami bersama NOAH akan selalu menjadi hal yang ia syukuri karena telah membawa kepada dirinya menjadi seperti yang sekarang ini.

Uki juga mengucapkan salam perpisahan spesial kepada pentolan NOAH, Ariel.

“Bor, (Borriel, Panggilan akrab Ariel-red) terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan. Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah, insya Allah,” tutupnya.



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/08/09/uki-pamit-ke-noah-semoga-allah-mengizinkan-persahabatan-ini-berlanjut-di-jannah/

Post a Comment

0 Comments