Ticker News

header ads

PLN Ingin Minta Bantuan Transformer


Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengungkapkan bahwa pihaknya juga mengalami kerugian akibat mati listrik massal yang terjadi pada Ahad (4/8) hingga Senin (5/8).

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka, menyebutkan pihaknya mungkin akan meminta bantuan dari Transformers agar dapat mengatasi masalah ini secepatnya.

"Bukan berarti sengaja lama-lama memadamkan listrik. Kami secepat mungkin, kalau perlu kita minta tolong Transformers untuk bantu memperbaiki biar cepat karena biar duitnya masuk," kata I Made Suprateka di Jakarta, Senin (5/8).



Kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp 60 miliar karena penjualan listrik terhenti. "Kami sampaikan bahwa dengan padamnya listrik ini PLN rugi. Belum ada kalkulasi. Tapi basically mudah ya, harian saja yangbenchmark transaksi harian, kurang lebih Rp 60-an miliar," ujar Made.

Ia juga berharap pasokan listrik cepat pulih agar PLN tidak lagi dimarahi masyarakat.

"Di samping kami tidak ingin berlama-lama dimarahin orang, kami juga ingin mendapatkan peningkatan pendapatan, jangan kehilangan pendapatan dari sana," pungkasnya.




Sumber Alumni 212 https://www.alumni212.id/2019/08/pln-ingin-minta-bantuan-transformer.html

Post a Comment

0 Comments