Ticker News

header ads

Kalimat Menohok Anies di ILC untuk Para Pembencinya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bicara soal rundungan (bullying) dan kritikan yang diterimanya belakang ini.

Ia mengaku tidak akan menjawab kritikan itu dengan kata-kata, melainkan dengan karya. Dengan tegas ia mengatakan akan menuntaskan janji-janji kampanye dalam lima tahun kepemimpinannya. Ia minta masyarakat pegang janji itu.

"Janji-janji lima tahun, Insya Allah akan kami kerjakan. Insya Allah, kami pegang janjinya. Tujuannya menjawab kata-kata dengan karya, saya akan menunjukkan dengan karya. Sehingga, masyarakat melihat dahulu janji apa, lalu karyanya apa," kata Anies di Indonesian Lawyers Club (ILC), Selasa (13/8/2019).



Visinya ingin membangun Jakarta yang maju, lestari, keadilan, dan kesejahteraan.

Ia menyebut, sering kali jadi kepentingan masyarakat paling penting tidak diperhatikan di sosial media. Padahal, warga Jakarta nomor satu soal kesehatan dan biaya hidup. 

"Lihatlah visi kita, kita ingin bikin kota maju, lestari yang membangun keadilan kesejahteraan. Yang mau dibangun di Jakarta adalah keberadaban, turunannya ada yang bisa terlihat dan tidak terlihat," jelasnya.

"Target kami menuntaskan yang sudah ada, semua yang jadi masalah akan diberi solusi sama-sama," kata dia. 


Sumber Alumni 212 https://www.alumni212.id/2019/08/kalimat-menohok-anies-di-ilc-untuk-para.html

Post a Comment

0 Comments