Ticker News

header ads

Menunggu Undangan Pak Prabowo

Jakarta, Swamedium.com — Berseliweran postingan pro dan kontra pertemuan, MRT Lebak Bulus. Yang marah mengungkapkan rasa marahnya lengkap dengan alasan-alasannya yang masuk akal ! Kenapa harus tanggal 13 ! Tidak bisakah menunggu sampai jkw selesai pidato tanggal 14 !???? Dimana rasa keadilan atas kecurangan suara rakyat yang terstruktur, systematis dan masif !!?? Dimana rasa kemanusiaan atas tragedi sekitar 700 orang KPPS yang meninggal dan tragedi 21 22 Mei yang merenggut nyawa bahkan nyawa anak2 yang tidak berada di lokasi demo damai Bawaslu !?

Kemarahan yang pada tempatnya, karena pemilihan waktu pertemuan yang tidak tepat, menurut kami.

Kemarahan kami ini mendapat perlawanan dari yang menerima pertemuan MRT Lebak Bulus.
“Kita harus percaya pada pak Prabowo karena beliau ahli strategi, karena beliau tulus kepada rakyat. Apapun yang dilakukan pak Prabowo semua untuk kebaikan rakyat. Begitulah kata mereka.

Tak cuma sampai disitu. Mereka bahkan mengungkit-ungkit dan membandingkan, kasus mas Anies ketika dipilih jadi DKI 1.

Dulu. Ketika pak Prabowo mendukung mas Anies jadi DKI 1, hujatan kepada pak Prabowo seperti air bah ! Caci maki dan fitnahpun beliau terima.

Saya termasuk golongan orang yang marah besar !!!! Karena Anies Baswedan dipilih jadi DKI 1.

Jauh sebelum pencalonan Sandi jadi cagub Gerindra untuk DKI, saya sudah menjagokan Sandi Uno untuk DKI1.
Ketika orang-orang terhipnotis pada pesona YIM dan menjagokan YIM jadi DKI1, Saya sudah membuat WAG untuk pemenangan Sandi Uno. Tertanggal 28 Maret 2016 dengan Nama SK HAPPI, Sandi Kita HArapan Putera Puteri Indonesia. Dengan Harapan, Sandi terpilih jadi DKI 1 dan menjadi Harapan bagi Putera Puteri Indonesia untuk masa depan yang lebih mulya.



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/07/17/menunggu-undangan-pak-prabowo/

Post a Comment

0 Comments