Ticker News

header ads

Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Sofjan: Mungkin Kita Akan Lebaran Di Jalan, Sampai Pemilu Curang Dibatalkan


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Kapolda Metro Jaya, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Mohammad Sofjan Jacoeb mendukung Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) menolak Pemilu curang 2019.

Sofjan Jacoeb menyatakan siap ambil bagian dalam aksi yang direncakan digelar 22 Mei atau tepat saat KPU mengumumkan hasil pemilu.

"Saya mantan polisi dan saya ada di gerakan ini, jadi saya wajib mengimbau mari kita lakukan aksi yang super damai dan simpatik," ujar Sofjan di Rumah Perjuangan Rakyat, Menteng, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Di hadapan ratusan massa pendukung Prabowo-Sandi, Sofjan mengingatkan dalam melakukan aksi damai nanti tidak perlu ada rasa takut kepada aparat yang selalu dilengkapi senjata.

"Sentaja-senjata para Brimob dan tentara itu bukan untuk menembaki kita, tetapi untuk menembaki yang anarkis dan menjarah," jelasnya.

Sofyan juga menegaskan bahwa massa GNKR yang dideklarasikan sore ini untuk tetap semangat bejuang hingga hasil pemilu yang curang ini dibatalkan.

"Mari kita siapkan bekal kita, mungkin kita akan lebaran di jalan, siap bapak ibu semua?!" lantang Sofjan disambut teriakan "siap!!!" oleh peserta. [RMOL]



sumber PORTAL ISLAM

Post a Comment

0 Comments