Ticker News

header ads

10 Ribu Pendukung Prabowo di Jatim akan Berangkat ke Jakarta


GELORA.CO - Sebanyak 10 ribu warga Jawa Timur yang mendukung Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, diklaim akan berangkat ke DKI Jakarta saat KPU mengumumkan hasil rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2019, Rabu (22/5) pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan para pemimpin massa itu saat menggelar demonstrasi di depan kantor Bawaslu Jatim, Jumat (17/5/2019).

Koordinator aksi Forum Umat Islam Jawa Timur Indra Rouf mengatakan, mereka menggelar aksi sebagai bentuk protes atas berbagai kecurangan pemilu di daerah tersebut.

Selain itu, dia juga menyatakan kesiapan massa pendukung Prabowo- Sandiaga di Jatim untuk berangkat ke Jakarta, bergabung dengan pendukung dari seluruh Indonesia.

 “Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan, demi kedaulatan rakyat,” tegas Indra Rouf.

Sikap serupa juga di lakukan oleh Ketua Umum Barisan Kyai Santri Nahdliyin, Agus Aam Wahib Wahab. BKSN merencanakan akan memberangkatkan 10.000 orang relawan Prabowo Sandi dari Jawa Timur ke Jakarta.

Relawan tersebut dari beberapa kabupaten di Jawa Timur, ada yang menggunakan bus, kereta api dan kendaraan pribadi.

“Kami akan mulai jalan hari Minggu, 19 Mei 2019 dari beberapa titik Kabupaten di Jawa Timur,” papar Gus Aam kepada media.

Menurut Gus Aam, Relawan Prabowo – Sandiaga Jawa Timur mendukung penuh sikap BPN yang menolak hasil penghitungan pemilu oleh KPU.

“Karena itu sikap BPN akan kami kawal, dan kami siap bergabung dengan relawan dari seluruh Indonesia di Jakarta.” [sra]


sumber Gelora News https://www.gelora.co/2019/05/10-ribu-pendukung-prabowo-di-jatim-akan.html

Post a Comment

0 Comments