Ticker News

header ads

Para Purnawirawan TNI Gelar Pertemuan dengan Prabowo, "Siap Presiden!"

GELORA.CO - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima kedatangan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis sore (18/4).

Para Purnawirawan TNI Gelar Pertemuan dengan Prabowo, "Siap Presiden!"

Para purnawirawan dari berbagai kesatuan di TNI itu tiba dan memberi hormat serta ucapan selamat kepada Prabowo yang menyatakan unggul pada Pilpres 2019.

"Siap Presiden!", ucap mereka berbaris antri dalam video yang diunggah akun @suryoprabowo11.

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan bahwa kedatangan purnawirawan untuk melaporkan dinamika pemungutan suara Pemilu.

"Mereka menyampaikan berbagai perkembangan temuan-temuan merek ketika bertugas di daerahnya masing-masing," ujar Dahnil.

Selain menerima laporan, lanjut Dahnil, Prabowo juga menitipkan pesan kepada purnawirawan agar turut aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan di masyarakat.

Pasalnya, sejak malam setelah pencoblosan 17 April kemarin, ada indikasi provokasi emosi masyarakat setelah hasil hitung cepat muncul di televisi.

"Supaya ikut menenangkan masyarakat karena kan ada keresahan, ada dalam tanda kutip kemarahan segala macam berangkat dari hasil quick count surveyor," tukas Dahnil. [rm]


Post a Comment

0 Comments