Ticker News

header ads

Dukung Capres 02, Nissa Sabyan Setia Dampingi Sandiaga Uno ke Daerah

Jakarta - Nissa Sabyan menjadi salah satu pesohor yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dia setia mendampingi Sandiaga kala berkunjung ke daerah-daerah.


Pertemuan dan dukungan Nissa Sabyan terhadap capres-cawapres nomor urut 02 itu terlihat sejak Januari 2019 lalu. Nissa dan tim Sabyan Gambus, Sandiaga Uno serta istri makan siang bareng. 

Saat itu, Nissa mengungkapkan perasaannya yang tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Sandiaga Uno. Tak cuma itu, Nissa dan Sandiaga juga kompak selfie dengan pose dua jari. 

"Masih belum nyangka ini ketemu beneran apa nggak ya?" kata Nissa Sabyan sambil memegang pipinya, dilihat detikHOT dari video yang diunggah Sandiaga di Twitter.

Sandiaga mengatakan, dia dan Nissa Sabyan akan mengunjungi sejumlah daerah bersama-sama. 

"Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissasabyann @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah. Semoga dengan kedatangan kami, ekonomi dapat lebih menggeliat. Sampai berjumpa!" kata Sandiaga.

Kebersamaan keduanya misalnya saja terlihat pada Minggu (7/4) dalam Young Entrepreneur Summit (YES). Sandiaga dan Nissa ikut bernyanyi bersama. 

Saat menyanyi, Sandi mengenakan jaket warna merah bertulisan 'Padi Prabowo-Sandi'. Sambil sesekali melihat lirik lagu pada gadgetnya, Sandi mencoba menghibur para penonton yang hadir.

"Sehat semuanya? Masih semangat semuanya? Sudah pada makan belum? Sudah pada salat belum?" kata Sandi yang kompak dijawab hadirin. 



sumber detik 

Post a Comment

0 Comments