Ticker News

header ads

Awali Hari Pilpres, Sandi Tahajud, Salat Subuh dan Doa Bersama

Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengawali hari sebelum pencoblosan dengan berrdoa bersama di Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sandiaga Uno, Masjid At Taqwa Foto: Moh Fajri
Sandi tidak banyak bicara saat memasuki masjid dengan mengenakan pakaian koko dilengkapi peci. Ia hanya melambaikan tangan ke rekan-rekan media. 

”Sebentar saya mau salat tahajud dulu,” ujar Sandi.

Doa bersama ini dimulai dengan salat tahajud sekitar pukul 03.20 WIB. Setelah itu, Sandi melanjutkan dengan salat subuh berjamaah. 

Sandiaga Uno, Masjid At Taqwa Foto: Moh Fajri
Sandi kemudian melakukan zikir dan doa bersama di masjid At-Taqwa. Ditemui usai salat, Sandi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak selama menjalani masa kampanye Pilpres 2019.

“Mohon doa restu hari ini. Insyaallah Indonesia dapat kemenangan. Apapun yang diikhtiarkan dan bermunajat diijabah Allah,” ujarnya.

Tak lupa, Sandi menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan selama menjalani proses sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno, Masjid At Taqwa Foto: Moh Fajri
“Saya mohon maaf kalau selama 8 bulan ada kesalahan dalam bertutur kata,” tuturnya.

Acara doa bersama lalu dilanjutkan dengan berjabat tangan para jemaah yang hadir di Masjid At-Taqwa. Rencananya, sebelum nyoblos, Sandi akan sowan ke rumah kedua orang tuanya.

Setelah itu, Sandi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


sumber kumparan

Post a Comment

0 Comments