Ticker News

header ads

[Video] ‘Prabowo Presiden’ Menggema Saat Kunjungan Prabowo ke PP PERSIS

Bandung - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto kembali melakukan kegiatannya di Jawa Barat, kali ini ia mengunjungi Kota Bandung untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kantor Pengurus Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS).

Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto
Di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, yang merupakan kantor PP PERSIS, puluhan orang yang didominasi oleh emak-emak telah berkumpul sejak pagi tadi untuk menyambut Prabowo Subianto.

Tak kenal lelah, para emak-emak terus berteriak sembari membentangkan spanduk sebagai bentuk dukungannya kepada Capres nomer urut 02 tersebut.

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Takbir, AllahuAkbar. 2019 ganti presiden,” teriak puluhan emak-emak berbaju putih tersebut di depan halaman Kantor PP Persis di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Sesaat sebelum Prabowo tiba di lokasi, riak riuh sambutan dari para emak-emak semakin bergemuruh.

Melihat sambutan yang begitu heboh, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung berdiri diatas kendaraannya untuk menyapa dan bersalaman dengan masyarakat Bandung.

“Terimakasih bu, terimakasih, Emak-emak emang luar biasa,” lontar Prabowo sembari menyalami para emak-emak yang menyambutnya di sepanjang jalan.

Setibanya di lokasi, Prabowo langsung disambut oleh Wakil Ketua Umum PP PERSIS KH Jeje Jaenudin dan seluruh jajaran pimpinan PP PERSIS lainnya.

Merekapun langsung mempersilahkan Prabowo untuk masuk ke ruang pertemuan untuk bertemu dengan Ketua Majelis Penasihat PP PERSIS KH. M. Abdurahman yang telah menunggunya.

“Assalamualaikum, Selamat datang Pak Prabowo, mari Pak kita masuk,” sambut KH Jeje Jaenudin kepada Prabowo di halaman kantor PP PERSIS.

Di lokasi pertemuan, Prabowo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran pimpinan PERSIS yang telah mengundang dan menyambutnya dengan baik.

Ia menjelaskan, bahwa sudah lama dirinya ingin bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh agama di PP PERSIS, namun baru saat ini dirinya bisa hadir lantaran ia harus keliling Indonesia untuk bersilahturahmi dan menyapa masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah Hari ini kita bisa bertatap muka di kantor PERSIS, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kehormatan yang begitu besar yang diberikan kepada saya disini. Sudah lama saya harus datang, tapi wilayah kita sangat besar saya harus keliling di beberapa wilayah di Indonesia di Jawa Timur dan Jawa Tengah, dan baru kali ini saya bisa datang ke sini,” ungkapnya.

Prabowo menjelaskan, bahwa dalam sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, banyak ormas islam yang memiliki peran dalam merebut dan mempertahankan kedaulatan Indonesia.

Karena itu, ia sangat menghormati dan mengapresiasi ormas-ormas Islam di Indonesia salah satunya adalah PERSIS.

“Kita tidak bisa pungkiri Ormas Ormas islam memiliki peran penting dan jasa yang besar dalam kemerdekaan Republik Indonesia, banyak tokoh-tokoh dibesarkan di Jawa Barat dan persis sangat kuat di Jawa Barat. Karena itu saya sangat mengapresiasi dan menghormati,” tandasnya.(*)


sumber suarapantau

Post a Comment

0 Comments