Ticker News

header ads

[Video] Heboh! Aksi Dance Sandiaga Bertopeng dan Tendang Bola ke Milenial Jabar

Bandung - Sandiaga Uno hadir dalam acara Bandung Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Sandiaga membuat kejutan untuk para peserta milenial yang datang dari berbagai universitas di Jawa Barat ini.

Sandiaga Uno
Pantauan detikcom, acara yang digelar di Gedung Sabuga Bandung, Minggu (10/3/2019), diawali hiburan dari performance DJ BEAUZ, dilanjutkan dance performance. Para dancer mengenakan kemeja putih, topi merah serta bertopeng. Hingga pukul 14.30, acara masih berlangsung meriah.

Di antara dancer, ada sosok seorang yang mengenakan kemeja biru. Dia adalah Sandiaga yang juga ikut nge-dance sambil memegang bola sepak.

Sandiaga Uno
Sekitar 6000 peserta milenial yang hadir tampak histeris melihat sosok tersebut. Sandiaga sempat membubuhkan tandatangan di bola sepak yang dia pegang, lalu kemudian menendangnya kepada para peserta. Sontak peserta yang tertuju bola tersebut saling berebut.

Sandiaga mengawali sambutannya dengan kisah romantis sang ayah dan ibunya. Rupanya, kedua orang tuanya itu menemukan cintanya di kota kembang Bandung. Sehingga menurutnya Kota Kembang adalah kota yang menumbuhkan cinta-cinta.

"Bandung jadi tempat anak muda jatuh cinta, dari kolonial hingga milenial. Banyak anak muda sembuh dari wabah jomblo. Ada apa dengan cinta, cinta itu misteri..," tutur Sandiaga.

Sementara itu Founder KAHMIPreneur Kamrussamad mengatakan acara ini Bandung YES 2019 adalah sebuah gagasan untuk mendorong penciptaan wirausahawan muda di kalangan generasi muda. 

"Kami ingin memberi dukungan dan bantuan kepada pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga ke depannya dalam rangka menyambut bonus demografi 2030, di mana usia angkatan kerja produktif akan jauh lebih besar dibanding ketersediaan lapangan pekerjaan, maka enterpreneurship sebagai solusinyam," jelasnya saat memberi sambutan.

Acara ini dipandu oleh Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Duet pasangan ini cukup mengocok perut peserta yang hadir dengan candaan-candaannya.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung Bandung YES 2019, tenang, karena detikcom akan menyiarkannya secara live streaming pukul 12.30 WIB sampai 16.00 WIB. Selain Ria Ricis dan Ruben Onsu, acara ini juga akan dihadiri tokoh sukses lainnya seperti Sandiaga Salahudin Uno, Perry Tristianto Tedja sebagai pemilik factory outlet dan Floating Market di Bandung, serta Aditya Surya Pratama sebagai dokter sekaligus seorang entrepreneur.



sumber detik
video twitter @JH_talk_2_U

Post a Comment

0 Comments