Ticker News

header ads

Sandiaga Terus Diingatkan Prabowo Agar Tak Serang Maruf Amin

Jakarta - Jelang penyelanggaraan debat calon wakil presiden pada Minggu 17 Maret 2019 esok, cawapres 02 Sandiaga Uno mengaku telah diberikan masukan oleh capres 02 Prabowo Subianto.

Cawapres 02 Sandiaga Uno yang ditemui saat peluncuran "Rumah Siap Kerja", di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019). 
Sandi yang ditemui saat peluncuran Rumah Siap Kerja ini mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra itu berpesan dan terus mengingatkan dirinya, agar saat debat tak menyerang cawapres 01 Maruf Amin.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini melanjutkan, Prabowo menginginkan apa yang disampaikan dalam debat berisi hal-hal yang mencerahkan masyarakat.

"Pak Prabowo kemarin beri masukan agar rileks, dan jangan menyerang (saat debat). Beliau (Prabowo Subianto) bilang berkali-kali jangan menyerang (Maruf Amin). Sampaikan yang bisa mencerahkan masyarakat," ujar Sandi di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

Sandi pun menuturkan, akan melaksanakan pesan Prabowo tersebut, dan berlaku sopan pada Ketua MUI non-aktif itu.

"Saya bilang, kan tau saya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai dan rasa hormat, memuliakan Kiai Maruf Amin," kata penyuka hobi lari ini.

Sandi menambahkan, Prabowo berpesan pula agar tetap tenang serta rileks saat debat yang digelar di Hotel Sultan Jakarta itu.

Gelaran debat yang pertama kali mempertemukan Sandiaga dan Maruf Amin akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, serta kebudayaan.

Debat kali ini dimoderatori Alfito Deanova dan Putri Ayuningtyas, serta sembilan panelis.



sumber tribunnews

Post a Comment

0 Comments