Ticker News

header ads

Sandiaga Kaget, Ternyata AHY Jago Main Basket

Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memuji permainan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka tanding basket bersama di Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Sandiaga main basket dengan AHY
Sandiaga kaget terkejut melihat AHY yang ternyata jago bermain basket. Sandiaga mengaku baru pertama kali bermain basket bersama anak dari Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

Selama pertandingan, AHY berhasil memasukan bola ke ring basket sebanyak dua kali. Begitupun Sandiaga juga berhasil mencetak skor sama seperti AHY, yakni empat poin.

Sandiaga main basket dengan AHY
"Pagi ini luar biasa, main basket bareng mas AHY, ternyata jago juga," ujat Sandiaga di lapangan basket Bulungan, Jakarta Selatan.

Sebelum bermain basket, Sandiaga dan AHY menyempatkan sarapan bersama di salah satu kedai roti bakar di Blok M. Setelahnya mereka lari pagi bersama menuju lapangan basket.

AHY mengaku sebelumnya sering lari pagi bersama Sandiaga. Namun, karena kesibukan selama masa kampanye baru sekarang mereka menyempatkan waktu berolahraga bersama lagi.

Sandiaga main basket dengan AHY
"Sudah lama sebetulnya kita tidak olahraga bareng. Dulu kita juga suka lari bareng sebetulnya. Tapi kini karena kesibukan baru akhirnya bisa terjadi hari ini," ujar AHY setelah permainan basket berakhir.

Sandiaga Uno dan AHY bermain basket di lapangan basket Bulungan, Jakarta Selatan. Mereka berdua bermain dalam satu tim menghadapi komunitas Basket Abece. Komunitas tersebut berisikan para pecinta basket berusia 30-50 tahun yang sering bermain di lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat.


sumber suara

Post a Comment

0 Comments