Ticker News

header ads

Sandiaga Bakal Sumbang Lagu di Konser Dewa 19 All Star untuk Ahmad Dhani

Surabaya - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, dijadwalkan hadir di live konser grup band Dewa 19. Tidak hanya sekedar untuk menonton, Sandi akan menyumbangkan sebuah lagu di konser Minggu (10/3) besok.

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno
Kehadiran pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Konser Dewa 19 All Star, Didik Darmadi. Pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi kehadiran Sandiaga Uno saat konser nanti. Bahkan, ia juga dijadwalkan menyanyikan sebuah lagu dalam acara konser itu nanti.

"Iya, bang Sandi datang. Beliaunya nanti akan menyanyikan satu lagu. Dia kan salah satu sahabat Dewa19," ungkapnya, Sabtu (9/3).

Ditanya soal kesiapan konser, Didik mengaku semuanya sudah siap. Perizinan konser diakuinya sudah selesai sejak 2 hari kemarin. "Sudah aman sejak dua hari kemarin," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid. Ia memastikan Sandiaga Uno akan hadir dalam konser Dewa 19 All Star di Surabaya.

"Sudah ada konfirm dari mas Sandiaga Uno. Dia kan juga ada agenda ke Lamongan terus habis itu ke Surabaya," tambahnya.

Rencananya, dalam konser tersebut, selain grup band Dewa 19, hadir pula musisi virza, Mulan Jameela, dua anak Ahmad Dhani Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani, Dewi-dewi dan lain-lain. Konser tersebut bertajuk, live concert Dewa 19 All Star yang akan digelar di Grand City Mal, Surabaya. 



sumber merdeka

Post a Comment

0 Comments