Ticker News

header ads

Prabowo Dapat Gelar Datok Sri Setia Negara dari Kesultanan Pontianak

Pontianak - Calon Presiden Nomor urut 02 yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiakto, mendapat gelar anugerah dari kesultanan Kadriah Pontianak, Minggu (17/3).

Sultan Sy Machmud Melvin Alkadrie menyambut kedatangan Prabowo Subiakto.
 Penganugerahan gelar itu diserahkan oleh Sultan Pontianak ke IX, Sultan Sy Machmud Melvin Alkadrie, saat berkunjung ke Istana Keraton Kadriah, di Pontianak, Kalimantan Barat.

Usai menjalani prosesi penobatan gelar Datok Sri Setia Negara dari Kesultanan Pontianak di Keraton Kadriah, Prabowo pun menyampaikan pidato kebangsaan di depan para pendukungnya.

“Saya terharu dan bangga dengan masyarakat Pontianak. Saya tahu, kalian di sini semua ingin segera ada perubahan. Insya Allah, dengan dukungan Sultan Pontianak dan kalian semua yang hadir di sini, keinginan itu akan terwujud,” kata Prabowo saat memulai pidatonya.

Prabowo berpidato di depan Istana Kesultanan Kadriah Pontianak, Minggu (17/5).
Prabowo menambahkan, Kalimantan Barat memiliki hasil kekayaan alam yang melimpah ruah. "Kalian tahu tidak disini banyak Bauksit? Itu alumunium untuk bahan baku membuat pesawat, mobil, komputer, dan sebagainya. Tapi ada tidak pabrik bikin pesawat, mobil, dan komputer, di sini?” tanya Prabowo.

Prabowo berjanji, jika ia mendapat amanah menjadi Presiden di 2019 nanti, akan menggunakan semua kekayaan alam untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat. 


sumber kumparan

Post a Comment

0 Comments