Ticker News

header ads

Pendukung Prabowo Subianto Padati Istana Kadriah, Trimono Berpenampilan Ekstrem

Pontianak - Satu diantara masyarakat yang hadir dalam silaturahmi Prabowo Subianto ke Istana Kadriah Pontianak, Trimono (40) mencukur rambutnya dengan bentuk nomor 2.

TRIMONO, sorang pendukung Prabowo rela cukur rambutnya dengan nomor 2 di Istana Kadriah, Minggu ( 17/3/2019)
Menurut Trimono, dirinya mencukur rambut tersebut guna menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

Trimono yang mengaku seorang kuli bangunan ini pun berharap adanya perubahan jika Prabowo memimpin.

"Ini hati nurani, saya pengen perubahan, Harapan kita dengan Prabowo ke Pontianak ada perubahan, pekerja tidak ada sistem kontrak," katanya, Minggu (17/03/2019).

Lebih lanjut, Trimono pun berharap agar kemudian penghasilan dari para kuli dapat diperhatikan.

"Sekarang cari kerja susah, dengan pemimpin baru mudah-mudahan pekerja hidupnya disetarakan, penghasilan bisa lebih," tukasnya. 

Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor Urut 02 dijadwalkan akan melakukan kampanye di Kalbar, tepatnya di Kota Pontianak, pada Minggu (17/3/2019) ini.

Usai kunjungan Prabowo ke Kalbar, besok, Senin (18/3/2019), Komandan Kogasma Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan hadir di Kalimantan Barat. 

Kepastian itu diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar,  Hartono Azas yang juga usai memimpin rapat panitia persiapan kedatangan AHY belum lama ini.

 "Kita sudah mempersiapkan untuk menyambut kedatangan AHY  di Kalbar, " ujar Azas di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar,  Jalan Adi Sucipto Pontianak.

Hadir dalam rapat persiapan, Deputi Kogasma Partai Demokrat,  Herzaky Mahendra Putra. 

Menurut Azas, AHY akan datang Senin 18 Maret 2019 atau satu hari setelah kedatangan Prabowo di Bumi Khatulistiwa. 

Menurut Azas yang juga anggota DPRD Kota Pontianak, kedatangan AHY akan disambut di Bandara Supadio dengan adat budaya Kalimantan Barat dan selanjutnya langsung menuju ke lokasi kegiatan di Qubu Resort, Kubu Raya. 

"AHY akan bertemu dengan masyarakat Kalimantan Barat.  Sekitar dua ribuan masyarakat yang akan memadati lokasi acara. AHY akan menyapa masyarakat," kata Azas. 

Selanjutnya, AHY akan bertamu di Keraton Kadriah Pontianak dan bertemu dengan Sultan serta para ulama Pontianak, " kata dia. 

Usai menggelar pertemuan dengan kerabat keraton,  AHY dan rombongan akan menyebrang sungai Kapuas dengan Kapal Bandong yang menjadi ciri khas Kota Pontianak. 

"Sembari menyebrang,  AHY akan bertemu dan berbincang dengan para selebgram di atas Kapal Bandong," katanya. 

Selanjutnya,  AHY akan bertemu masyarakat sembari Ngopi di Warkop Asiang di Jalan Merapi. 

Selain itu, dalam kunjungan sehari ini AHY tidak lupa mengunjungi salah satu pesantren di Kabupaten Kubu Raya dan akan bertemu dengan salah satu pimpinan pondok pesantren di Kuburaya tersebut sebelum kembali ke Jakarta, " katanya. 


sumber tribunnews

Post a Comment

0 Comments