Ticker News

header ads

Mobil Prabowo Dihadang Warga Dalam Perjalanan Di Banten, Ada Apa?

Serang - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari ribuan masyarakat Banten saat berkunjung ke Kota Serang.

Prabowo dengan warga Banten/Net
Tak hanya sekadar sambutan yang meriah, tetapi sebagian warga Kota Serang, Banten yang menunggu Prabowo di pinggir jalan juga memberikan buah durian kepadanya sebagai tanda sambutan selamat datang. 

Kejadian itu bermula saat capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu usai berkunjung dan bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang menuju Kota Serang untuk peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang lokasinya di Jalan Raya Serang, Karundang, Cipocok, Kota Serang, Banten. 
Road To Senayan

Di tengah perjalanan, puluhan masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Prabowo memegang buah durian. Saat Prabowo lewat di hadapannya, warga berlari mengejar dan mencegat mobil yang ditumpangi Prabowo dengan memberikan durian yang tengah dipegangnya. 

"Pak Prabowo, Pak Prabowo berhenti pak ini duren buat Bapak," teriak seorang warga sambil berlari mengejar mobil yang ditumpangi Prabowo di kawasan jalan raya Serang, Banten, Sabtu (16/3).

Melihat hal tersebut, Prabowo yang berada dalam mobil langsung berdiri dan mengeluarkan sebagian badannya untuk menyapa warga. Pria paruh baya yang memegang dua buah durian itu langsung menyerahkan durian yang dipegangnya kepada Prabowo. 

"Ini Pak, duren buat Bapak dari kita warga Banten. Bapak harus jadi presiden biar kita sejahtera," teriak pria tersebut sambil memegang dua buah durian. 

Prabowo pun langsung mengambil buah durian tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian dan sambutan yang diberikan kepadanya. 

"Terimakasih bapak-bapak, terima kasih banyak, mohon doanya pak, terima kasih durennya, di Serang Banten saya bener-bener ketiban duren," ujar Prabowo sambil tersenyum kepada warga yang memberikan durian sembari melanjutkan perjalanannya menuju titik lokasi kegiatan berikutnya. 


sumber rmol 

Post a Comment

1 Comments