Ticker News

header ads

Kawal Pencoblosan, Prabowo Instruksikan Pendukungnya Jaga TPS dari Pagi hingga Pagi Lagi

Serang - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada relawan dan pendukungnya untuk mengawal proses pencoblosan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari pagi hingga pagi lagi. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kecurangan yang akan dilakukan guna memenangkan rivalnya.

Kawal Pencoblosan, Prabowo Instruksikan Pendukungnya Jaga TPS dari Pagi hingga Pagi Lagi  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada relawan dan pendukungnya untuk mengawal proses pencoblosan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari pagi hingga pagi lagi
"Mari berbondong-berbondong ke TPS. Kemudian jangan cepat-cepat pulang, harus ditunggu, dijaga sampai malam sampai pagi. Begitu baru menang," kata Prabowo saat orasi kebangsaan di hadapan ribuan pendukungnya di Kota Serang, Sabtu (16/3/2019).

Dia mengatakan, disisa waktu yang ada dia bersama pasangannya Sandiaga Uno akan terus berjuang dan bekerja keras demi Indonesia adil dan makmur. Namun, kerja kerasnya tidak akan ada hasil jika dia berjuang sendiri tanpa ada dukungan dan usaha dari para relawan, simpatisan, masyarakat Banten.

"Tinggak 31 hari lagi, kita harus kerja keras. Saudara, saya minta bantu saya bekerja keras. Yakinkan kerabatmu, yakinkan saudaramu. yakinkan tetanggamu, yakinkan besanmu. iparmu. mantan istrimu. yakinkan mantumu. Hey pemuda yakinkan pacarmu semua," ujar Prabowo.

Mantan Pangkostrad ini mengakui bahwa dirinya tidak memiliki uang untuk membayar para saksi. Namun, demi bangsa dia akan berdoa untuk kemakmuran masyarakat Banten yang sudah membantunya. 

"Tapi maaf, tidak ada uang untuk saksi. Kalau ada yang bagi-bagi duit sama sembako, yah terima saja. itu uang kalian semua kok," tandasnya.


sumber sindonews 

Post a Comment

0 Comments