Ticker News

header ads

[Video] Temui Pengusaha Batik di Pekalongan, Sandiaga Dapat Sambutan Meriah

Pekalongan - Usai jalan sehat di Alun-alun Kota Pekalongan, Calon Wakil Presiden nomer 02 Sandiaga Uno menyambangi para pengusaha batik di koperasi batik Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.
Calon Wakil Presiden nomer 02 Sandiaga Uno
Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (13/2/2019), kedatangan Sandiaga yang didampingi tim pemenangan pun disambut antusias ribuan kader simpatisan serta warga sekitar.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga berjanji akan melakukan perbaikan ekosistem produksi batik agar semakin menarik. Selain itu, ia juga akan membuka peluang pasar internasional agar batik pesisir Pekalongan semakin mendunia.

"Kita bangkitkan ekosistem batik mulai dari produksinya, desainnya sampai pemasarannya, tadi saya melihat batik itu sudah bisa sampai ke eropa," ujar Cawapres Nomor 02 Sandiaga Uno.

Sementara, dengan penuh semangat, Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pawai kereta kuda atau delman hias. Pawai diawali dari posko pemenangan menuju Pasar Wedi, Klaten, Jawa Tengah.

Pawai delman hias meriah dihadiri Sekretaris BPN Prabowo-Sandi Hanafi Rais. Sesampai di Pasar Wedi, putra dari Amien Rais ini langsung menyapa para pedagang dan pelaku UMKM sambil memohon doa restu untuk kemenangan pasangan capres cawapres nomor Prabowo-Sandi. 



sumber liputan6

Post a Comment

0 Comments