Ticker News

header ads

[Video] Anak Sandiaga Uno Langsung Peluk Prabowo Saat Bertemu : Saya Titipkan Masa Depan Anak Saya

Jakarta - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno membagikan momen kebersamaan antara putranya, Sulaiman Saladdin Uno dengan Capres Prabowo Subianto.

Anak Sandiaga Uno, Sulaiman Saladdin Uno bertemu dengan Prabowo Subianto
Momen kebersamaan itu ia bagikan di akun Twitter Sandiaga Uno.

Dalam video, terlihat putra bungsu Sandiaga Uno sedang berkunjung ke ruang kerja Prabowo Subianto.

Sulaiman Saladdin Uno yang megnenakan kaus putih dan celana pendek langsung menyapa Prabowo Subianto.

Sambil melambaikan tangan, Sulaiman Saladdin Uno langsung menyapa Prabowo Subianto.

Keduanya tampak akrab dan bahkan mereka langsung berpelukan.

"hi, how are you?" ucap Prabowo.

"Fine." jawab Sulaiman Saladdin Uno.


Anak Sandiaga Uno Sulaiman Saladdin Uno bertemu dengan Prabowo Subianto (Twitter Sandiaga Uno)

Setelah berpelukan, Prabowo Subianto menanyakan usia anak Sandiaga Uno.

"Seven," ucap Sulaiman Saladdin Uno dengan nada pelan.

Lalu, anak Sandiaga Uno menuju ruangan lain sambil berlari kecil.

Prabowo Subianto pun mengikutinya dan menanyakan kaka perempuan Sulaiman Saladdin Uno.

Dalam postingan video itu, Sandiaga Uno menuliskan kalau dirinya menitipkan masa depan anaknya kepada Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno berjanji siap membantu Prabowo Subianto untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, kuat dan mandiri.

"Sulaiman main ke ruang kerja Pak @prabowo. Bapak sebagai calon Kepala Negara di tahun 2019, saya titipkan masa depan anak saya ini & juga generasi penerus bangsa lainnya. Saya siap membantu apapun itu demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, kuat, dan mandiri.".

Sandiaga Uno Jenguk Ahmad Dhani

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/2019).

Mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno itu pun tiba-tiba terlihat membawa gitar dan menyanyikan lagu untuk Ahmad Dhani yang kini mendekam di balik tahanan Rutan Cipinang.

Lagu berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman' dari album Laskar Cinta yang diciptakan oleh Ahmad Dhani ini dinyanyikan oleh Sandiaga Uno.

Tak hanya bernyanyi, Sandiaga Uno pun memainkan sendiri gitar yang ia bawa tersebut.

Sandiaga Uno diketahui menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang ditemani Mulan Jameela dan anak bungsu Dhani, Dul Jaelani.

Sandiaga Uno pun mengomentari perihal vonis 1,5 tahun yang kini harus dijalani oleh Ahmad Dhani.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno
Menurutnya, UU ITE dinilainya sebagai pasal karet.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa UU ITE yang dikenakan kepada Ahmad Dhani sering dipergunakan oleh oknum tertentu untuk menjatuhkan.

"Ini membuat kami semakin yakin, di bawah Prabowo-Sandi, kita akan lakukan revisi terhadap undang-undang ITE. Yang banyak mengandung pasal-pasal karet.

Pasal-pasal karet itu akhirnya masuk ranah abu-abu dan sangat rentan diinterpretasikan dan digunakan," ungkap Sandiaga Uno usai bertemu Ahmad Dahni di Rutan Cipinang, Kamis (31/1/2019) dikutip Warta Kota dari TribunnewsBogor.com.

Bahkan, Sandiaga berwacana untuk menghapuskan UU ITE yang telah memvonis Ahmad Dhani selama satu setengah tahun kurungan penjara.

"Hukum itu dipakai untuk memukul lawan dan menolong teman. Ini yang akan menjadi poin utama kita dan PR terbesar bagi kami, salah satu prioritas utama adalah melakukan revisi terhadap undang-undang ITE ini. Jangan lagi ada pasal-pasal karet. Hukum itu tegak lurus, hukum itu sangat tajam ke satu sisi, tumpul ke sisi yang lain, hukum itu tebang pilih dan menghadirkan rasa tidak adil bagi masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, saat ini kondisi Ahmad Dhani dalam kondisi sehat dan terlihat tegar.

"Kondisi beliau sehat, kondisi beliau tegar, tabah, didampingi oleh Dul dan juga Mbak Mulan didampingi ibunda dari Mas Ahmad Dhani. Tentunya kita memberikan semangat, motivasi dan perasaan solidaritas untuk pejuang kita Mas Ahmad Dhani. Yang sedang mendapatkan cobaan, mendapatkan ujian," ungkap Sandiaga.

Usai menjenguk Ahmad Dhani, Sandiaga Uno pun langsung bernyanyi untuk Ahmad Dhani.



Sandiaga membawakan lagu berjudul Hadapi dengan Senyuman untuk terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, Kamis (31/1/2019), menyambangi Rumah Tahanan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, guna menjenguk Ahmad Dhani. (Warta Kota/Rangga BaskoroSandiaga Uno, Kamis (31/1/2019),)

Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini bernyanyi di Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (31/1/2019) dikutip dari Kompas.com.

Sejumlah anggota BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menemani Sandiaga menyanyikan lagu tersebut.

Di antaranya, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak yang turut bernyanyi. Ada pula Kepala Media Center BPN Ariseno Ridhwan memainkan kahon.

Adapun Sandiaga memainkan gitar sembari bernyanyi.

"Kita nyanyi dulu lagu untuk Ahmad Dhani," ujar Sandiaga sebelum menyanyikan lagu Dewa 19 yang menjadi bagian dari Album bertajuk "Laskar Cinta" itu.

Sandiaga dan anggota BPN menyanyikan lagu tersebut selama 2 menit. Usai bernyanyi, ia berharap Dhani dapat menjalani proses hukum dengan tenang.

"Beliau juga bagian dari BPN dan kami yakin bahwa yang seperti kita sampaikan ini mudah-mudahan bisa dihadapi dengan senyuman," lanjut Sandiaga.

Berikut ini videonya:


Sebelumnya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis hukuman satu tahun enam bulan penjara kepada Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019).

Hakim menilai, Dhani melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Vonis majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Dhani dihukum dua tahun penjara.

Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah divonis pidana penjara Dhani kini mengajukan banding atas vonis 1,5 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepadanya.


sumber tribunnews

Post a Comment

0 Comments