Ticker News

header ads

Temui Alumni SMA-Universitas Se-Jakarta, Sandiaga: Tetap Jaga Persatuan

Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri pertemuan alumni SMA dan universitas se-Jakarta di kediaman Adhyaksa Dault di Kalibata, Jakarta Selatan. Sandi mengaku pertemuan itu membuatnya semakin semangat dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
"Bang Adhyaksa mengundang alumni-alumni se-Jakarta SMA dan universitas. Saya sampaikan terima kasih pada relawan sudah berkumpul didoakan dan tentunya ini tambahan semangat buat kita semua," kata Sandiaga seusai pertemuan dengan alumni SMA dan universitas se-Jakarta di kediaman Adhyaksa Dault, Jl Pengadegan Selatan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Sandiaga sadar bahwa masih ada sejumlah alumni SMA dan universitas tersebut memberikan dukungan untuk pasangan capres lain. Meski demikian, ia meminta tetap menjaga persatuan.

"Tadi sudah saya sampaikan jangan sampai terpecah belah karena pasti ada alumni yang dukung kita dan mungkin belum dukung kita. Tapi yang dipentingkan adalah persatuan kita. Kita punya 69 hari lagi ke depan kita jaga persatuan," ujar Sandiaga.

Ia kemudian menjelaskan perjuangan Prabowo-Sandi untuk menjadikan Indonesia yang adil dan makmur. Menurutnya, fokus utama perjuangan Prabowo-Sandi adalah menghadirkan ekonomi yang lebih baik dan memberikan rasa keadilan bagi masyarakat. 

"Ke depan itu yang akan menjadi perjuangan kita, satu, keadilan ekonomi. Tadi juga ada Ustaz Haikal Hasan, bahwa dua yang harus diutamakan adalah rasa keadilan untuk masyarakat sehingga mereka merasa aman dan tentunya ekonomi yang jauh lebih baik dari sekarang dengan membuka lapangan kerja dan biaya hidup yang terjangkau," ungkap Sandi.

Ia menyebut, dalam pertemuan itu juga hadir istri politikus Gerindra Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Ia juga berencana menjenguk Ahmad Dhani, yang kini ditahan di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

"Tadi ketemu Mbak Mulan juga di dalam. Dia ceritakan bagaimana kejadian yang menimpa Mas Dhani dan rencananya saya nanti akan menjenguk di Surabaya beberapa hari ke depan," sebut Sandi.
sumber detik

Post a Comment

0 Comments