Ticker News

header ads

Sandiaga Tanya Warga: Kata LSI, Emak-Emak Pilih Pak Jokowi, Bagaimana?

Sukoharjo - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menanggapi hasil Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA terkait elektoral di kaum emak-emak. Dari survei tersebut, keterpilihan Prabowo-Sandi masih kalah dari Joko Widodo- Ma'ruf Amin meski gencar kampanye ke kalangan emak-emak.

Sandiaga di Beringharjo
Prabowo-Sandi hanya dipilih sekitar 27,8 persen emak-emak. Berbanding tingkat keterpilihan Jokowi-Ma'ruf dengan 57,0 persen. Sandiaga saat berkunjung ke Assalam Hypermarket, Kartasura, Sukoharjo menanyakan balik hasil survei tersebut kepada emak-emak yang mengerubutinya.

"Kata LSI emak-emak banyak yang memilih pak Jokowi? Bagaimana, emak-emak?," ujar Sandiaga. Pertanyaan tersebut kemudian disahut oleh emak-emak yang datang.

"Pilih Prabowo-Sandi pak, saya orang Singopuran pilih Pak Sandi," sahut sejumlah ibu-ibu yang hadir.

Kendati demikian Sandiaga meminta emak-emak bekerja lebih keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Mesti kerja keras artinya, emak-emak harus kerja keras. Emak-emak katanya baru 27 persen, harus kerja keras lagi emak-emak. Saya lebih percaya pada emak-emak, pilih presiden atau Prabowo-Sandi," tandasnya.

Lebih lanjut Sandiaga menyampaikan, untuk Jawa Tengah pihaknya mempunyai data internal yang menggembirakan. BPN, lanjut Sandiaga, fokus pada ekonomi, tidak memecah belah dan provokasi. Pemilu 2019, baginya merupakan pesta demokrasi yang harus digunakan untuk meningkatkan ukhuwah.

"Pilihan boleh berbeda, tetapi kita pastikan jangan sampai terpecah belah.
Untuk target kita serahkan pada Allah SWT, kita kerja keras saja. Saya Selasa di Solo, ini Jumat di Solo lagi. Kita terus giatkan karena banyak masyarakat yang belum menangkap visi misi Prabowo-Sandi. Jadi kita harus sering turun menyapa masyarakat," katanya. 



sumber merdeka

Post a Comment

0 Comments