Ticker News

header ads

Prabowo: Kami Tak Rela Lihat Rakyat Masih Ada yang Sulit Makan

Purbalingga - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat di Desa Slinga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2). Kunjungannya ke Kabupaten Purbalingga merupakan salah satu titik rangkaian kegiatan selama ia berada di Jawa Tengah.

 Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Di hadapan ribuan warga Purbalingga, Prabowo mengingatkan agar seluruh rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani. Ia juga meminta kepada seluruh rakyat untuk merebut kedaulatan yang selama ini telah tergadaikan.

"Negara kita dalam keadaan sulit dan susah. Kalian merasakan dan kalian yang mengalami. Kami tidak rela melihat rakyat kita masih ada yang sulit untuk makan, kami tahu bahwa rakyat kita berhak mendapatkan keadilan dan kemakmuran," ungkap Prabowo di hadapan ribuan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Prabowo merasa ironi kekayaan yang diberikan oleh Tuhan kepada bangsa dan negara Indonesia yang sangat melimpah tidak tinggal dan tidak dirasakan rakyat Indonesia. Karena itu, bangsa Indonesia harus merebut kembali kekayaan dan kedaulatan yang sesungguhnya harus berada di tangan rakyat Indonesia.

"Karena itu kita mengerti perjuangan kita, maka sekitar 60an hari lagi pada 17 April 2019, ojo lali, jadi saudara-saudara pada hari itu tanggal 17 April satu orang satu suara, pada saat itu hanya beberapa menit di depan kotak suara yang berdaulat adalah rakyat Indonesia. Maka jangan sia-siakan, jangan kalian buang suara mu. Datang ke TPS dan nyoblos sesuai hati nuranimu," tegas Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menuturkan bahwa sudah saatnya rakyat Indonesia merebut kembali dan menguasai kembali negaranya sendiri. Prabowo-Sandi serta seluruh tim pemenangnya akan berjuang dan ingin membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Sehingga kemakmuran bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Saya bersaksi kepada kalian semua saya bersumpah bahwa saya akan memimpin pemerintahan yang sangat anti-korupsi. Kami akan membela petani, kami akan berjuang menghentikan impor, impor hanya kalau ada kekurangan saja baru kita impor dan rakyat kecil harus hidup baik, pegawai negeri harus hidupnya lebih baik, gajinya lebih baik supaya tidak bisa disogok. Itu tekad kami, sumpah kami," imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menjelaskan bahwa dirinya telah menangkap harapan rakyat Indonesia. Dia mengatakan, rakyat Indonesia mendambakan pemerintahan yang bersih dan tidak ingin anggaran dicuri serta keadilan dan kemakmuran tercipta di negerinya sendiri.

"Saya mengerti, saya paham apa yang kalian dambakan, kalian berhak mendapatkan hidup yang layak. Kalian ingin hidup dengan aman dan penghasilan yang cukup. Anak-anak kalian berhak mendapatkan pendidikan dan nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak. Dan untuk itu kami siap berjuang untuk kalian. Tapi kita harus bersama-sama, saya tidak bisa sendiri saya butuh dukungan kalian saudara-saudara," harapnya.

Prabowo juga meminta kepada seluruh warga Purbalingga untuk bisa mengajak sanak saudara serta tetangga untuk ikut berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, dan memberikan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sisa 60 hari lagi, setelah ini bapak ibu pulang ke rumah masing-masing kalian harus mengajak tetangga kalian, sampaikan kepada mereka bahwa Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno ingin mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia kembali ke tangan rakyat Indonesia," tandasnya. 


sumber merdeka

Post a Comment

0 Comments