Ticker News

header ads

Ingin Jenguk Ani Yudhoyono, Sandiaga Tunggu Konfirmasi dari Anak SBY

Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkapkan keprihatinannya mendengar istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), Ani Yudhoyono tengah dirawat intensif di National University Hospital, Singapura. Ani dikabarkan mengidap kanker darah .

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Menurut Sandiaga, Ani merupakan sosok yang sangat inspiratif. Kala mendengar Ani jatuh sakit, Sandiaga pun turut mendoakan istri dari SBY tersebut agar segera pulih dan bisa kembali ke tanah air.

“Beliau menjadi sosok inspirasi bagi kita semua dan kita mendoakan segera kepulihan dari Ibu Ani dan tentunya kekuatan keluarga yang mendampinginya," kata Sandiaga di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

"Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan sehat kembali,” lanjut Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini menuturkan keinginannya untuk menjenguk Ani kepada pihak keluarga. Akan tetapi, dirinya masih menunggu konfirmasi.

“Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk seandainya ibu bisa dijenguk. Tapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi,” ujarnya.

Kemudian Sandiaga pun berpesan kepada SBY untuk fokus mendampingi Ani meski saat ini tengah memasuki masa kampanye di Pemilu 2019 . Sandiaga menyebut urusan Pilpres 2019, sudah ada pihak lain dari Partai Demokrat yang turut membantu jalannya kampanye.

“Jadi urusan kampanye, urusan pemilu itu udah ada yang ngurus lah. Pak SBY harus mendampingi Ibu Ani dan ini menjadi kekhawatiran kita juga. Saya dan Pak SBY memantau terus, jam ke jam keadaan Bu Ani,” pungkasnya.



sumber suara

Post a Comment

0 Comments