Ticker News

header ads

SBY akan Kampanyekan Prabowo-Sandi di Jawa Timur Pekan Depan

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan kampanye terhadap Prabowo-Sandi di Jawa Timur, pada pekan depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pengurus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyaksikan produksi makanan pisang sale saat ”Tour de Java
"Iya betul pekan depan ke Jawa Timur. Betul juga bahwa Pak SBY per hari ini sudah memulai tur lagi, untuk kampanye ke daerah, tapi hari ini kita pending dulu karena ada sesuatu yang kurang siap di daerah," kata Ferdinand saat dihubungi wartawan Tirto, Jumat (11/1/2019) siang.

Menjelang hari pencoblosan pada bulan April mendatang, SBY direncanakan akan mengunjungi Jawa Timur sebanyak tiga kali. Pasalnya, SBY memiliki basis yang kuat di wilayah itu karena merupakan tokoh Jawa Timur. 

"Betul kita akan mengunjungi Jawa Timur, bukan hanya sekali, kita akan kunjung Jawa Timur beberapa kali mungkin tiga kali nanti menjelang hari H pencoblosan, ini dalam rangka memperkuat dukungan, terutama untuk Pileg dan Pilpres berbarengan," katanya.

"Pak SBY akan meyakinkan Jawa Timur, terutama Jawa Timur pendudukannya besar sekali dan SBY adalah tokoh Jawa Timur. Kita optimistis Pak SBY akan mampu meraup suara dan memenangkan Prabowo nanti di Jawa Timur, maupun di daerah-daerah lain," lanjutnya.

Ferdinand mengatakan bahwa partainya memiliki target besar bahwa SBY akan menyumbangkan suara yang cukup signifikan.

"Target kita memang Pak SBY akan menyumbang suara yang cukup signifikan untuk pemenangan Pilpres dan pemenangan kami di Pileg, dua kepentingan kita usung sekaligus,"' katanya.

sumber tirto

Post a Comment

0 Comments