Ticker News

header ads

Sandiaga Sebut BPN Sudah Kantongi Kisi-kisi Pertanyaan Debat dari KPU

Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Tim Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah menerima kisi-kisi pertanyaan debat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno
“Sudah diterima oleh tim materi dan tim khusus diskusi untuk debat,” kata Sandiaga di kawasan Rororotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019).

Kendati demikian, Sandiag mengaku belum menerima langsung kisi-kisi pertanyaan. Namun, dia sebut kisi-kisi pertanyaan dari KPU yang berjumlah sekitar 20 pertanyaan itu tidak keluar dari tema debat perdana yakni Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi.

“Terkait politik, hukum HAM, korupsi dan terorisme. Itu ada 20 pertanyaan yang sudah diterima belum diserahkan kepada kami,” ungkap dia.

Mengenai visi misi sendiri akan dibahas malam ini atau lusa oleh tim BPN, Prabowo dan Sandiaga. Eks wakil gubernur DKI Jakarta ini enggan menyebutkan lokasi mereka akan membahas pematangan visi misi.

“Untuk visi misi belum dibahas bersama kami, rencananya kalau bukan malam ini berarti besok. Kita putuskan malam ini kita sampaikan besok tanggal 14 malam. Rencananya pak Prabowo dan saya di Jakarta,” tandas Sandiaga.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggaran debat perdana yang akan mempertemukan antara pasangan calon capres cawapres nomor urut 01 dan 02 pada 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Materi debat yakni Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi. Sebelum debat KPU membocorkan pertanyaan dari panelis kepada masing-masing paslon. 


sumber poskotanews

Post a Comment

0 Comments