Ticker News

header ads

Sandiaga: Di 1.000 Titik Kunjungan, Saya Lihat Militansi Kader PKS

Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memuji militansi kader PKS saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPP PKS. Sandi mengungkapkan, dirinya sudah melakukan kunjungan di lebih dari 1.000 titik dan melihat militansi kader PKS di setiap kunjungannya.
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di DPP PKS
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di DPP PKS 
"Saya baru kembali ke Jawa Tengah. Saya sudah lebih dari 1000 titik kunjungan. Saya lihat militansi kader PKS di setiap kunjungan," kata Sandiaga di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Sandi pun mengungkapkan kekagumannya ke kader PKS saat kampanye di Grobogan, Jawa Tengan. Saat itu ada kader PKS bernama Amin Rois yang menyambut dirinya.

"'Pak Sandi mohon maaf saya nggak bisa bikin ramai, karena yang mau ke sini dihadang, saya mohon maaf Pak Sandi ada banyak spanduk dari toko sebelah menyambut Pak Sandi'. Saya bilang biarkan berarti itu tanda masyarakat sangat antusias menyambut saya," kata Sandi menirukan percakapannya dengan Amin Rois.

Sandi juga mengucapkan terima kasih atas undangan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dari PKS. Ia berharap perayaan maulid nabi ini dijadikan momen meneladani sifat-sifat luhur Nabi Muhammad SAW.

"Acara maulid itu tentu kita teladani sifat luhur Nabi Muhammad SAW, fathonah, amanah, shiddiq dan tabligh. Ini juga jadi pegangan kita dalam memilih pemimpin ke depan. Insyaallah pemimpin ke depan miliki 4 sifat luhur itu," tuturnya.


sumber detik 

Post a Comment

0 Comments