Ticker News

header ads

Prabowo: Gue Emang Bagian Elite, Tapi Sadar Mati Enggak Bawa Apa-apa

Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para pendukung dan relawannya untuk tidak lagi membangga-banggakan para elite bangsa yang seolah terlihat keren dengan berbagai mobil mewahnya. Menurutnya, mobil tersebut didapat dari uang rakyat.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyemagati pendukungnya agar tak usah kagum dengan barang-barang mewah kaum elite
Demikian sampaikan oleh Prabowo saat menghadiri acara Kopi Darat (Kopdar) Konsolidasi Koordinator TPS se-DKI Jakarta yang di gelar di Roemah Djoang, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

"Saatnya rakyat merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Elite itu enggak usah kalian banggakan lah. Aku tahu dari kecil laganya aja itu, kau nggak usah kagum mobil-mobil mewah itu, bisa dibilang itu nyolong uang rakyat. Itu justru kalau kita liat orang pakai mobil mewah kita tanya duitnya dari mana," cetus Prabowo.

Menurut Prabowo, ia mengaku sudah mengetahui tingkah pada elite bangsa sedari masih usia kecil. Dahulu, sekitar daerah Setiabudi, Jakarta Selatan merupakan daerah perkebunan kosong. Namun, selang beberapa tahun, kawasan itu berubah menjadi kawasan elite.

Selain itu, lanjut dia, juga ada pihak-pihak yang menuding Prabowo juga adalah bagian dari elite bangsa. Akan tetapi, Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa dirinya memang elite tetapi elite yang tahu diri.

"Ada yang bilang Prabowo kok ngomong gitu, gua emang bagian elite, tapi gua sadar kalo dipanggil tuhan enggak bisa bawa apa-apa, mending gua sama rakyat gua bahwa rakyat kita banyak yang menderita kesulitan bahwa kesjahteran tidak dirasakan susah dapat pekerjaan bener? Minta ampun kan," pungkasnya.


sumber jawapos

Post a Comment

0 Comments