Ticker News

header ads

Atur Strategi, Ketua Timses Prabowo-Sandiaga Akan Berkantor di 'Kandang Banteng'

Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso bakal berkantor di Jawa Tengah untuk sementara waktu. Kantor BPN pusat tetap berada di Jakarta, tidak dipindah ke Jawa Tengah.

Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso
"Bukan kantor pusat (di Solo). Jadi Pak Djoko Santoso untuk sementara waktu akan di sana sebagai Ketua BPN. Segala sesuatunya, dia lakukan dari sana. Bukan dipindahkan. Di sini masih ada," kata Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Ferry belum bisa memastikan waktu peresmian kantor. Awalnya kantor BPN Jateng diresmikan besok Jumat (11/1) namun ada kendala rapat.

"Rencananya begitu (besok jumat). Tapi Jumat kan ada rapat," ucapnya.

Mantan politikus NasDem itu buru-buru menegaskan bahwa kantor BPN Jateng bukan dijadikan tempat penyimpanan logistik pemenangan kampanye Prabowo-Sandi di 'kandang banteng'. Ferry menyebut, markas itu difungsikan untuk mengatur strategi kemenangan.

"Kalau posko kan untuk mengatur strategi pemenangan. Kalau tempat logistik namanya gudang. Karena sejatinya, posko itu untuk mengatur strategi, evaluasi, mengamati perkembangan. Itu namanya posko. Kalau penuh logistik namanya gudang," ucapnya. 


sumber merdeka

Post a Comment

0 Comments