Ticker News

header ads

Sumbang Prabowo Rp50 Ribu, Pria Ini Minta Imbalan untuk Istri

Jakarta - Gerakan penggalangan dana masyarakat, Galang Perjuangan PS, terus mendapat respons. Terbaru, seorang pria menyumbang Rp50 ribu lewat rekening.

Sumbangan salah seorang warga untuk program Galang Perjuangan Prabowo Subianto.
Sumbangan salah seorang warga untuk program Galang Perjuangan Prabowo Subianto.
Pria bernama Edwar Ramadhan itu mengunggah foto resi pengiriman donasi tersebut ke Twitter. Tampak, sumbangan tersebut dikirim pada Rabu (28/11/2018) pukul 20:52.

Nah, yang menarik, Edwar tidak menyumbang secara gratis. Dia meminta "imbalan", tetapi bukan proyek atau imbalan dalam bentuk barang.

"Bismillah saya cuma bisa sumbang segini. Saya minta doanya buat Istri saya mau melahirkan. Anak pertama. Semoga Allah subhanahu wata'ala permudah persalinannya," tulisnya sebagai keterangan resi itu. 

Tak lupa dia mencolek @prabowo, @sandiuno, dan @Gerindra. Pada akhir permintaannya, dia juga tak lupa mencantumkan #GalangPerjuanganPS #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden #2019PrabowoSandi.

Permintaan Edwar mendapat respons luas dari warganet, terutama simpatisan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Umumnya, mereka mendoakan agar persalinan istrinya dilancarkan oleh Allah subhanahu wata'ala.

"Amin semoga persalinan istri mas dimudahkan sama Allah, diberikan anak yang sholeh solekhah.. diberi kesehatan dan riski yg lancar halal barokah menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah. Amin ya rob," tulis pemilik akun Vaganza84398956.

Seorang pengguna Twitter lainnya turut menyumbang dan mengunggah resi pengiriman donasinya. Tampak dia mengirim sumbangan dengan angka unik lewat Bank Mandiri.

"Bukan masalah jumlah...Rp2.020.202, hanya untuk PENEGASAN DUKUNGAN saja pada 02. Semoga Pak Prabowo diberikan KEKUATAN, KESABARAN, KETABAHAN oleh Tuhan YME dalam proses Pilpres 2019," tulis pemilik akun @kolmitoni.

Akun Partai Gerindra langsung merespons permintaan Edwar. 

"Selamat pagi Bung Edward. Terima kasih sumbangannya. Di tengah-tengah kebutuhan pribadi saudara masih menyisihkan dana untuk perjuangan Pak @prabowo. Semoga istri dalam kondisi fit dan persalinan berjalan dengan baik dan lancar. Doa kami untuk keluarga. Salam hormat," balasnya.
Program Galang Perjuangan yang diluncurkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga kini telah berhasil mengumpulkan uang lebih dari Rp2 miliar. Gerindra berencana menggunakan uang itu untuk Pileg dan Pilpres 2019.

"Rencananya untuk pilpres bisa dipakai dan untuk pileg dipakai untuk membantu yang punya potensi tetapi logistik kurang juga bisa," kata jubir timses Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.

Andre menjelaskan soal duit Galang Perjuangan itu sudah dibahas di lingkup internal koalisi. Namun belum ditentukan berapa masing-masing besaran yang akan dipakai untuk pileg dan pilpres. Andai dana itu dipakai, Andre menjamin laporannya akan disampaikan secara transparan.

"Nanti akan diatur penggunaannya setransparan mungkin, karena itu kan uang publik. Apalagi yang nyumbang kalangan menengah bawah, Rp50 ribu, Rp100 ribu, gitu kan," jelasnya.

sumber rakyatku

Post a Comment

0 Comments