Ticker News

header ads

Danai Kampanye, Sandi: Saya All Out Jual Saham yang Saya Miliki

Malang - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan siap mengeluarkan berapapun biaya untuk kampanye. Termasuk ketika harus menjual saham perusahaan miliknya, PT Saratoga Investama Sedaya (SRTG) Tbk.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno
Terlebih selama 3 bulan berkampanye, pihaknya masih belum mendapatkan donasi dari perusahaan besar. "Jadi hari ini Komandan Mardi sudah sumbangkan rumahnya untuk membantu kampanye. Jadi saya all out jual saham yang saya miliki untuk biayai kampanye," ucap Sandi, begitu dia akrab disapa saat berkampanye di Malang, Rabu (5/12).

Ada atau tidak ada sponsor, Sandi bersikukuh akan terus melakukan kampanye dengan segenap cara. Semisal dengan terus melakukan pengumpulan dana secara pribadi, baik dari kantong Prabowo Subianto ataupun Sandiaga Uno sendiri.

Terkait dengan penjualan saham untuk mendanai kampanye, bagi pria jebolan salah satu kampus luar negeri itu bukanlah masalah. "Saya sampaikan berapapun yang saya harus keluarkan untuk pastikan Indonesia adil dan makmur, harus siap," tegasnya.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan keterpenuhan biaya kampanye yang dibutuhkan oleh Tim Prabowo-Sandi saat ini sudah menunjukkan angka 40 persen. Namun cawapres tampan idola emak-emak ini tidak merinci lebih jauh soal angka pasti dari 40 persen itu.

Angka 40 persen tersebut, imbuhnya, didapatkan dari hasil survei internal yang dilakukan oleh Timnya. Dan estimasi biaya kampanye selama satu bulan ke depan, imbuhnya juga sudah diserahkan kepada tim bendaraha pemenangan. "Ini adalah titik momentum luar biasa," pungkasnya.


sumber jawapos

Post a Comment

0 Comments