Ticker News

header ads

Zulhas: Pilih Satu Paket Sandi Wapres Millenial dan PAN Partai Pro Anak Muda

Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sandiaga Uno bertemu anak anak muda generasi millenial di Cafe Aceh Corner Medan, Minggu (11/10/2018) malam.

Pertemuan ini merupakan bagian dari roadshow PAN dan Sandiaga Uno menyapa warga di Sumatera Utara.

Zulkifli Hasan bersama Sandiaga Uno
Zulkifli Hasan bersama Sandiaga Uno
Kepada anak anak muda gen millenial Medan, Zulkifli Hasan tanyakan semakin susah atau mudahnya mendapat pekerjaan.

"Sekarang cari kerja susah atau gampang?" tanya Zulkifli yang langsung kompak dijawab "Susah" oleh para peserta.

"Millenial walaupun muda harus tetap peduli dengan politik. Kalau cari kerja sekarang makin susah, maka waktunya pilih sosok yang pengalaman membuka ribuan lapangan kerja. Namanya Sandiaga Uno," katanya.

Ketua MPR ini menambahkan, selain memilih Sandiaga Uno ia juga berharap generasi millenial memilih partai yang pro anak anak muda dalam Pileg 2019.

Hal ini agar kebijakan Presiden/Wapres terpilih nanti berjalan mulus di DPR.

"Kalau PAN sejak awal pro anak muda untuk lebih leluasa berkarya dan mudah cari kerja. Di PAN banyak anak muda yang diberi ruang untuk tampil. Ketemu Sandiaga jadi cocok," kata Zulkifli.

"Jadi buat millenial rumusnya satu paket, Pilih Wapres Millenial Sandiaga Uno nomer 2 dan partainya pilih yang pro anak muda PAN nomor 12," tambahnya.

Untuk anak anak muda pelaku UKM dan pegiat startup, Zulkifli Hasan menjanjikan PAN akan mendorong perlindungan berusaha, payung hukum dan proteksi untuk para pengusaha muda.

Zulkifli Hasan yang sebelumnya pengusaha di bidang warehouse ini memahami kendala anak muda dalam menjalankan bisnisnya, yakni perlindungan dan dorongan pemerintah.

"Perkembangan teknologi informasi yang cepat harusnya diimbangi dengan peraturan yang memudahkan pengusaha muda dan pegiat startup. Komitmen PAN untuk pengusaha adalah kemudahan akses modal, perlindungan dan regulasi yang berpihak pada UKM," kata Zulkfili.


sumber tribunnews

Post a Comment

0 Comments