Ticker News

header ads

Wow... Kabuputen di Riau Ini Banjir Spanduk 'Anda Memasuki Kawasan Militan Prabowo-Sandi'

JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir, jagad maya khususnya di Twitter, dihebohkan dengan banjirnya spanduk-spanduk bertuliskan "Anda Memasuki Kawasan Militan Prabowo-Sandi".
Adapun foto-foto yang meramaikan medsos tersebut, diunggah pertama kalinya oleh Sekjen RN PAS Riau, Masril dengan akun @Ardi_Riau.

Seluruh jalan di semua kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dibanjiri spanduk bertuliskan: ANDA MEMASUKI KAWASAN MILITAN PRABOWO-SANDI," ungkap akun @ardi_riau di twitter, Sabtu (3/11/2018) kemarin.



Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memang diprediksi kembali unggul di Provinsi Riau, dibanding pasngan Capres Jokowi- Ma'aruf Amin. Perolehan suara terbanyak akan kembali terulang untuk Prabowo, sama seperti pada Pilpres di 2014 lalu.

Terlebih lagi, Sandiaga Uno adalah Putera daerah asal Pekanbaru Riau.

Bahkan pengamat politik Riau Dr Andi Yusran beberapa waktu lalu mengatakan, ia yakin PAS akan menang telak di Riau. "Prediksi saya di pemilihan kedepan Prabowo akan unggul di Riau," katanya.

"Keunggulan Prabowo di Riau disebabkan karena masyarakat Riau yang merasa masih memiliki persoalan dengan pemerintah pusat," jelas Andi.

Contohnya, lanjut Andi, persoalan dana transfer dari pemerintah pusat ke pemerintah Riau. Pemerintah pusat dinilai kurang memberikan perhatian khusus kepada Riau. "Salah satunya minyak yang berkurang namun harga minyak tetap tinggi. Hingga kebutuhan yang harga merangkak naik," ucapnya.

Disisi lain, masyarakat Riau merasa masih belum puas dengan kinerja pada masa pemerintahan Jokowi. Sebab, hingga saat ini belum ada program Jokowi yang selalu didengungkannya itu telah terealisasi di Riau.

Dengan berbagai pertimbangan itu, maka sudah jelas jika Prabowo Subianto akan kembali unggul di Riau untuk kedua kalinya pada Pilpres 2019 mendatang.***


sumber gonews

Post a Comment

0 Comments