Ticker News

header ads

Sandi Minta Emak-emak Rayu Pendukung Jokowi Pindah ke Prabowo

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta para pendukungnya bekerja keras agar raihan suaranya unggul. Sandi juga meminta barisan emak-emak pendukungnya mengajak pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mengalihkan dukungan.

Hal itu disampaikan Sandi ketika menghadiri acara peluncuran situs partaiemakemak.co.id di kediaman Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). Sandiaga tampak mengenakan kemeja berwarna biru dibalut selendang di lehernya.


Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
“Dengan gerak daripada prajurit garuda, emak-emak, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak bisa kita ciptakan 5 tahun ke depan,” kata Sandi menyampaikan programnya saat berpidato di acara itu.
Sandi Minta Emak-emak Rayu Pendukung Jokowi Pindah ke PrabowoSandiaga tampak duduk berdampingan dengan Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom)
“Prabowo-Sandi memastikan, kita akan kawal semua kebijakan untuk anak-anak negeri, peluang kerja untuk anak-anak negeri. Sebelum tenaga kerja asing masuk, kita harus buka untuk tenaga kerja lokal,” imbuh Sandi.
Sandi kemudian menyinggung soal jumlah pemilih yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Eks Wagub DKI itu meminta emak-emak yang hadir merayu pendukung Jokowi-Ma’ruf agar beralih mendukungnya.

“Sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan secara mantap pilihannya. Berarti kita harus ketuk pintu yang belum menentukan pilihan. Yang sudah mantap kita tambah yakinkan, yang masih memilih sebelah kita ajak supaya berpindah, tapi ingat jangan dipaksa,” ucap Sandi. 


sumber detik


Post a Comment

0 Comments