Ticker News

header ads

Mayoritas Emak-Emak, Relawan Dubai Doakan Prabowo-Sandi Menang

Dubai  - Relawan Prabowo-Sandi Dubai yang terdiri sekitar 100 orang, yang terdiri dari perwakilan para penghasil devisa negara kurang lebih sebesar 4 trilyun pertahunnya, melakukan silaturahmi dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Relawan Dubai yang terdiri dari pekerja hotelier, pengusaha, pekerja professional, TKW, TKI dan para emak yang tergabung dlm PEOLN Dubai berkumpul bersama di Danau Mall of Emirates Dubai pada hari Jumat (2/11/2018).


Mereka bersilahturahmi dan berdoa untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pemilihan Presiden 2019 nanti.

Acara silahturahmi yang dipimpin oleh kader Partai Gerindra, yaitu Indah Riyanti Brown, pengusaha baja yang telah berdomisili di Dibai sejak 16 tahun lalu itu.

Acara dibuka dengan doa oleh Syarifulloh, seorang hotellier di Dubai, yang juga Ketua Roemah Djoeang Dubai. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh Ella Doughty, Sri Minarsih dan Yudi menjelaskan alasan mengapa memilih Prabowo dan Sandiaga Uno.


Salah seorang TKW Indonesia mengatakan bahwa mereka begitu berterima kasih kepada Prabowo ketika menolong Wilfrida yang terancan hukuman mati. Mereka merasa Prabowo sangat memperhatikan nasib para TKW Indonesia yang berjuang di Luar Negri.

Sebagian TKI juga berharap Sandiaga Uno bisa memperbaiki ekonomi Indonesia supaya membuka lapangan pekerjaan bagi WNI sehingga mereka tidak harus bekerja jauh dan berpisah dengan anak istri.


Dan banyak lagi keinginan-keinginan mereka supaya warga negara Indonesia hidup adil makmur dan sejahter dimasa mendatang dan bisa menjalankan agama Islam dengan nyaman dan tenang seperti di UAE ini.

Acara berlangsung selama 2 jam dan ditutup dengan keputusan bersama untuk memperjuangkan Prabowo-Sandi sampai pada minggu tenang Pilpres di Dubai pada khususnya dan UAE pada umumnya dan akan mengajak para relawan lebih banyak lagi di acara deklarasi yang akan diadakan bulan Febuari mendatang.


Acara #GerakanRabuBiru di Dubai dengan memberian buku Paradoks Indonesia karangan Bapak Prabowo Subianto kepada para Relawan Prabowo Sandi Dubai. (*)


sumber mediaemakemak

Post a Comment

0 Comments