Ticker News

header ads

Lihat Langsung Pidato Prabowo, Djoko Santoso Sebut Prabowo Tidak Janji Setop Impor

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika terpilih menjadi presiden akan membuat masyarakat Indonesia berdiri di atas kaki sendiri dengan swasembada pangan, energi hingga air. Dari pemberitaan yang beredar, Prabowo dinilai telah berjanji tidak akan impor.

Djoko Santoso
Djoko Santoso 
Hal itu langsung diklarifikasi oleh Ketua Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso. Menurutnya, Prabowo tidak pernah berjanji seperti itu.

Saya di sana tak begitu (janji setop impor). Dia tidak janji,” kata Djoko, di Rumah Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Meski begitu, Prabowo, kata Djoko, akan memaksimalkan kinerja pertanian dan perikanan di Indonesia karena mayoritas warga negara adalah petani dan nelayan.

“Rata-rata warga Indonesia bermata pencaharian petani dan nelayan. Ya diusahakan lah,” tambah Djoko.

Sebelumnya, Prabowo dengan tegas berpidato akan berdiri di atas kaki sendiri dengan menjalankan swasembada pangan, energi hingga air.

“Saya bersaksi di sini kalau Insya Allah saya menerima amanah rakyat indonesia, saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri!” kata Prabowo dalam Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (4/11). 

sumber rmol

Post a Comment

0 Comments