Ticker News

header ads

Prabowo-Sandi Kirim Terapis Pijat Atlet Pencak Silat ke Palu - #PrabowoSandi

Palu – Untuk meringankan korban bencana di Sulawesi Tengah, Tim Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengerahkan Satuan Tugas Tim Dokter Keliling. Selain itu, Tim Prabowo-Sandi juga mengirim pemijat untuk warga korban bencana Sulteng.

Namun, pemijat yang dikerahkan ini bukanlah pemijat sembarangan. Mereka merupakan pemijat khusus untuk atlet Timnas Pencak Silat, yang pada ajang Asian Games 2018 lalu, menyambet medali emas.
Terapis atlet Timnas Pencak Silat pijat korban gempa dan tsunami di Palu
Terapis atlet Timnas Pencak Silat pijat korban gempa dan tsunami di Palu
"Ada personel tambahan untuk membantu tim dokling (dokter keliling) korban bencana Palu-Donggala-Sigi, yaitu pemijat khusus. Mereka pemijat (sport therapy) Timnas Pencak Silat," kata Tim Leader Satgas Dokter Keliling Prabowo-Sandi, Adio Nugroho melalui keterangannya, Rabu 10 Oktober 2018

Pemijat ini akan membantu menangani warga yang membutuhkan terapi pijatan. Sebab, selain mengalami luka, ada beberapa warga lainnya yang juga memerlukan penanganan terapi kesehatan.

Baca berita lain mengenai Prabowo-Sandi di  2019gantipresiden.org

"Warga senang ya, mereka juga kan yang tidak luka-luka, pasti butuh terapi kesehatan," ujarnya.

Tim pemijat khusus Timnas atlet Pencak Silat tersebut akan terus berada di Sulteng. Mereka akan akan berada di sana selama Satuan Tugas Tim Dokter Keliling Prabowo-Sandi bertugas di sana. (asp)

sumber viva

Post a Comment

0 Comments