Breaking News

Seperti 2014, Prabowo Kembali Pakai Garuda Merah di Pilpres 2019 - #PrabowoSandi

Jakarta - Prabowo Subianto kembali berlaga untuk Pemilu Presiden (Pilpres). Prabowo kembali memakai gambar siluet lambang Garuda Pancasila berwarna merah.

"Logonya sudah beredar. Garuda merah pakai padi-kapas. Garuda kan Pancasila, padi-kapas itu kan kemakmuran. Ya sudah maksudnya adil makmur," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria kepada detikcom, Rabu (10/10/2018).


Seperti 2014, Prabowo Kembali Pakai Garuda Merah di Pilpres 2019
Seperti 2014, Prabowo Kembali Pakai Garuda Merah di Pilpres 2019
Logo ini, kata Riza, menggambarkan nama koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga Uno yakni Koalisi Indonesia Adil Makmur. Menerut dia, permasalahan di Indonesia saat ini adalah soal keadilan.

"Kalau ada keadilan maka pasti Indonesia-nya akan makmur karena kita ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Tapi kalau kekayaan alam hanya dikuasai oleh segelintir orang ya nggak akan makmur," tutur Riza.

Baca berita lain mengenai Prabowo-Sandi di  2019gantipresiden.org

Logo tersebut sudah terpampang dalam dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga yang dilaporkan ke KPU. Selain itu di daftar nama tim kampanye juga ada logo itu pada kop suratnya.

Garuda merah yang dipakai Prabowo saat ini sama dengan saat Pilpres 2014. Kemudian di bawah siluet garuda tersebut ada gambar yang disebut Riza sebagai padi-kapas, namun lebih terlihat sebagai kapas saja berwarna emas.

Sumber detik

No comments