Breaking News

Jubir: Prabowo Sandi, dua dynamic yang kuatkan ekonomi ke depan - #PrabowoSandi

Jakarta - Dokter Gamal Albinsaid menilai sosok capres 02 Prabowo Subianto memiliki kepemimpinan yang kuat untuk membenahi ekonomi ke depan. Dokter muda tersebut resmi bergabung di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai juru bicara.

"Prabowo sosok yang otentik, low profile, high impact. Jadi betul-betul beliau memiliki strong leadership yang saya anggap bisa menguatkan ekonomi ke depan. Dan kita memilih kan satu paket, presiden dan wakil presiden," kata dia di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).


Gamal Albinsaid dan Sandiaga Uno
Juru bicara Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno
Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar Malang itu memandang, Prabowo-Sandi merupakan kolaborasi yang pas untuk membenahi masalah ekonomi Indonesia.

"Jadi kalau istilah saya mereka ini dua dynamic, betul-betul chemistry yang cocok untuk menghadapi permasalahan ekonomi ke depan," ucap Gamal.

Alasan pencetus Klinik Asuransi Premi Sampah ini gabung ke BPN bukan asal mendukung Prabowo-Sandiaga. Melainkan ada kesamaan visi misi dan pemahaman soal ekonomi.

Baca berita lain mengenai Prabowo-Sandi di  2019gantipresiden.org

"Sehingga saya selalu sampaikan bahwa Pak Prabowo dan Sandiaga punya visi yang kuat untuk menghadapi masalah kemiskinan dan kesenjangan sosial. sehingga kami fokus pada dua hal utama yang sederhana sekali. Harga-harga yang murah dan membuka lapangan kerja," tutur Gamal.

No comments