Breaking News

BALIJA Aceh Dideklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi - #PrabowoSandi

Banda Aceh - Relawan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA) Aceh, Kamis (4/10), resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Deklarasi dan pernyataan dukungan ini disampaikan dalam konferensi pers di Hotel Hijrah Inn, Lamlagang Banda Aceh. “Atas nama Keluarga Besar Baladhika Indonesia Jaya Aceh, kami menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dengan cara-cara terhormat,” kata Ketua DPD BALIJA Aceh, Fikri Haikal.

Dia menjelaskan, Baladhika Indonesia Jaya adalah sebuah organisasi masyarakat yang terbentuk secara nasional, bukan underbow salah satu partai, dan saat ini dalam tahapan pembentukan struktur kepengurusan di kabupaten/kota se-Aceh.

KETUA Dewan Pembina Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA) Aceh, Tgk H Hanansyah (kiri) mewakili unsur DPP menyerahkan SK DPD Aceh kepada Ketua DPD BALIJA Aceh, Fikri Haikal, Kamis (4/10), di Hotel Hijrah Inn, Lamlagang, Banda Aceh.
KETUA Dewan Pembina Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA) Aceh, Tgk H Hanansyah (kiri) mewakili unsur DPP menyerahkan SK DPD Aceh kepada Ketua DPD BALIJA Aceh, Fikri Haikal, Kamis (4/10), di Hotel Hijrah Inn, Lamlagang, Banda Aceh.
Menurut Fikri, ada sejumlah langkah kongkret yang bakal dilakukan, di antaranya menginstruksikan jajaran pengurus, anggota dan relawan BALIJA se-Aceh untuk menggalang kekuatan (suara) kalangan muda Aceh dan bergandeng tangan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami punya ribuan relawan yang sudah tercatat dan tersebar hingga ke pelosok gampong di seluruh penjuru Tanah Rencong,” klaim Fikri Haikal.

Hal yang sama ditegaskan oleh Ketua Dewan Pembina BALIJA Aceh, Teungku H Hanansyah. Menurutnya, dukungan tersebut untuk menyahuti ijtima’ ulama kedua yang dipelopori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama. Karena itu ia berpesan agar jaringan relawan Prabowo-Sandi bekerja maksimal guna meraih kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.

“Deklarasi ini merupakan bagian dari dukungan politik menyongsong pesta Demokrasi Pilpres 2019 sekaligus memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi,” ucap Hanansyah.(yos)

Baca berita lain mengenai Prabowo-Sandi di  2019gantipresiden.org

sumber serambinews

No comments